Hadiri Langsung New York Fashion Week 2013 di Media Digital.

New York Fashion Week 2013 (NYFW) akan segera dimulai!. Kamis ini salah satu pagelaran fashion terbesar di dunia akan dimulai di berbagai venue di New York City. Geekgals pecinta fashion pasti tidak mau ketinggalan bukan?. Tidak perlu khawatir ketinggalan berita, karena sekarang kita semua tidak perlu menunggu majalah fashion mencetak liputan NYFW. Kita hanya perlu menyiapkan komputer, smartphone dan koneksi internet yang mumpuni.

new york fashion week 2013_id geek girls blog

Mashable melaporkan bahwa banyak desainer fashion yang akan melakukan show di NYFW telah merencanakan untuk melakukan live-streaming video di website dan mengunggah backstage footage di jejaring sosial.

Tampaknya NYFW telah menyiapkan strategi terintegrasi agar audiens yang tidak bisa menghadiri langsung NYFW bisa tetap merasakan kemeriahan fashion week. Tentu saja mereka juga ingin menjangkau lebih banyak konsumen, buyers dan media. Tampaknya, tiga strategi berikut ini akan menjadi andalan para desainer dan penyelenggara NYFW.

Live Video

Tahun ini, Youtube tidak akan menyiarkan NYFW. Livestream dari 54 peragaan busana di Lincoln Centre akan ditayangkan di website mbfashionweek.com, sementara livestream dari MADE Fashion Week di Manhattan akan ditayangkan di livestream.com.

Jejaring Sosial

Para desainer mungkin terlalu sibuk untuk meng-update akun jejaring sosial mereka dengan teratur. Tapi para pengunjung dipastikan akan mengirimkan ribuan update langsung dari NYFW. Pantau langsung tag #NYFW di Twitter dan Tumblr. Geekgals juga bisa mencari tahu siapa saja figur publik atau desainer yang akan hadir di NYFW dan follow langsung akun Instagram atau Pinterest mereka.

Website dan Blog

Website resmi NYFW dipastikan akan berusaha memberikan update terbaru dari titik-titik peragaan busana. Website ternama seperti style.com dipastikan akan mendapatkan tempat di NYFW. Cara lainnya adalah dengan mengawasi website-website media internasional terutama yang memiliki kategori fashion atau female/women, karena biasanya mereka juga tidak mau ketinggalan mereview berbagai kejadian di fashion week.

Jadi, apakah geekgals sudah siap menyaksikan New York Fashion Week di dunia digital?. Share cerita perburuan geekgals di comment ya.

source: mashable.com

Leave a Reply