Biro Jodoh Online, Dari Internet Turun Ke Hati

idgeekgirls_biro-jodoh-online_01.jpg

Jodoh itu Tuhan yang mengatur. Tapi kalau nggak dicari, jodoh juga seringkali nggak datang sendiri. Di era digital begini, semakin banyak orang beralih dengan mencari jodoh online di internet. Kesempatan ini pula yang dilihat oleh banyak pihak, sehingga banyak sekali aplikasi atau website yang tujuannya adalah untuk mempertemukan penggunanya dengan soulmate mereka.

Aplikasi atau website biro jodoh populer, biasanya memiliki database pengguna sangat banyak. Karena semakin banyak pengguna, semakin besar pula kemungkinan ada yang cocok dengan kita, betul begitu khan geekgala?.

Khusus untuk geekgals yang masih single, idGeekGirls pilihkan beberapa biro jodoh online yang populer dan banyak digunakan.

idgeekgirls_tinder_biro-jodoh-online_01

Tinder

Siapa yang tidak kenal Tinder?. Walau terkenal sebagai aplikasi untuk mencari hubungan non-serius, tapi pada kenyataannya cukup banyak pasangan serius yang pertemuannya berawal dari Tinder kopdar (kopi darat = temu muka). Aplikasi Tinder memiliki sistem yang sangat sederhana, perjodohan dilakukan berdasarkan radius lokasi. Yang geekgals perlu lakukan hanya sweep kanan di profile yang geekgals suka. Apabila orang di profile tersebut memberi sweep kanan juga untuk profile geekgals, maka kalian akan bisa lanjut ngobrol di fitur chatting.

Tinder disebut-sebut sebagai fenomena kencan kaum milenial. Walau banyak yang menyalahgunakannya untuk mencari kencan tidak serius sebanyak-banyaknya, tetapi cukup banyak orang yang serius berusaha untuk mendapatkan jodoh di Tinder, sehingga di internet bisa dengan mudah ditemukan artikel tips untuk membuat profile Tinder yang menarik.

Coba Tinder (Gratis) sekarang. Unduh iOS | Unduh Android

idgeekgirls_lunch-actually_biro-jodoh-online_01

Lunch Actually

Biro jodoh profesional adalah hal baru di Indonesia. Padahal dengan kesibukan kita, kesempatan kita bisa meluangkan waktu untuk bertemu dengan orang baru pun semakin kecil. Lunch Actually hadir buat geekgals yang sibuk, dan hanya punya waktu luang saat makan siang. Seperti biro jodoh profesional di film drama romantis, geekgals perlu melakukan konsultasi dahulu untuk mencari tahu tipe jodoh idaman geekgals, lalu akan dicocokkan dengan daftar Mr.Right yang ada di database Lunch Actually.

Lunch Actually diklaim sebagai salah satu biro jodoh online terbesar di Asia, telah berpengalaman mengatur pertemuan untuk lebih dari 60.000 pasangan di 6 kota besar di Asia, dan memiliki tingkat keberhasilan hingga 85%. Website mereka pun memuat testimonial dari pasangan-pasangan yang berhasil mencapai jenjang pernikahan berkat Lunch Actually. Penasaran bukan geekgals?

Coba Lunch Actually (gratis untuk konsultasi pertama) sekarang.

idgeekgirls_setipe_biro-jodoh-online_01

Setipe

Setipe adalah salah satu startup yang mendapatkan hype cukup besar di Indonesia. Menurut sumber idGeekGirls, Setipe tampaknya digemari oleh para jomblo yang pilihannya cenderung terbatasi oleh tekanan untuk mendapatkan pasangan dari etnik, agama atau latar belakang tertentu. Dengan menggunakan basis ilmu psikologi dan algoritma teknologi. Setelah mendaftar, geekgals akan diminta untuk mengisi tes psikotes yang hasilnya akan diperhitungkan oleh algoritma Setipe untuk menemukan calon pasangan yang hasil psikotesnya cocok dengan hasil psikotes geekgals.

Dengan menggunakan basis ilmu psikologi, sekaligus didukung oleh tim psikolog profesional, Setipe menjanjikan calon pasangan yang memiliki kecocokan pola pikir sehingga kemungkinan untuk langgeng pun semakin besar.

Coba Setipe (Gratis) sekarang. Unduh iOS | Unduh Android

Related Post

sissy

a geek with a brain full of creative thoughts who loves tea, chihuahua, pop-punk music, doodle illustrations and writing.

You may also like...

2 Responses

  1. Eh aku pernah nih bahas ini juga di blog ku tahun lalu.. Match making online gini sebenernya ampuh gak ampuh sih buat cari pacar. Tergantung luck dan gimana kita ngejalanin nya. Ada juga yg berakhir ke pelaminan.. Jadi, buat yg gak punya banyak waktu, bisa jadi pilihan nih. Asal hati-hati.. 😁😊

    • Wah, insight yang berguna banget nih Kak. Jadi cenderung ke positif ya Kak app begini untuk kaum muda yang sibuk, apalagi ada yang sampai ke pelaminan segala. Wiihiii. Kalau hati-hatinya itu bagaimana Kak? Bisa disharing mungkin Kak pengalamannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UA-75327195-1