idGeekGirls Launching: Banjir Hadiah Di Tengah Hujan dan Petir

idGeekGirls launching

Pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2013 kemaren, idGeekGirls baru saja sukses mengadakan event launching yang diselenggarakan di cafe Bober Tropica, Bandung. Sejujurnya, idGeekGirls khawatir bahwa seluruh audiens akan membatalkan kehadirannya, karena tepat setengah jam sebelum dimulainya acara Bandung diguyur hujan yang luar biasa deras. Sebagian anggota idGeekGirls terpaksa stand by di lokasi dengan basah kuyup. Ternyata, ada sekitar 20-an audiens yang rela menembus hujan untuk datang ke acara launching idGeekGirls.

Untung idGeekGirls memiliki seragam panitia yang disediakan oleh tees.co.id. Mudah-mudahan dengan langsung berganti kaos kering bisa menghindarkan dari masuk angin. Ternyata bukan idGeekGirls saja yang kehujanan. Pembicara utama Pitra Satvika dari Stratego juga kehujanan dan baru sampai di lokasi jam 19.00. Akhirnya acara dimulai dengan presentasi dari para sponsor pada jam 19.15.

id geek girls launching 01

Acara dimulai dengan presentasi dari para sponsor. Perwakilan dari Qwords, DyCode, XL, MediaWave dan Bober semuanya naik ke panggung menjelaskan tentang produk mereka dan pendapat mereka tentang idGeekGirls. XL lalu memberikan kesempatan kepada audiens untuk bertanya, dan 2 orang audiens yang bertanya mendapatkan langsung modem dari XL.

id geek girls launching 02

Presentasi tentang idGeekGirls oleh inisiator idGeekGirls, Sissy, langsung dimulai setelah presentasi sponsor selesai. Sesi ini ditutup dengan sesi tanya-jawab. Langsung dilanjutkan dengan bedah buku Social Media Indonesia 2012 oleh Pitra Satvika. Dan lagi-lagi sesi ini ditutup dengan sesi tanya jawab yang lumayan panjang. Tampaknya audiens yang datang di acara launching idGeekGirls ini kritis-kritis.

Setelah semua sesi yang serius-serius selesai, sekarang waktunya sesi yang senang-senang. Semua audiens yang sudah mengajukan pertanyaan dipanggil untuk naik ke panggung, lalu diundi untuk mendapatkan tiga buah premium plan dari Cacoo dan tiga buah t-shirt dari tees.co.id. Dua audiens yang mengirimkan tweet paling menarik tentang cewek geek mendapatkan hadiah spesial dua buah field bag dari Urban Worker. Jelas donk mereka senang banget dengan hadiah-hadiahnya. Sayangnya karena kondisi lighting yang tidak mendukung, hasil foto para pemenang ini gelap-gelap semua.

Sebenarnya idGeekGirls masih memiliki 4 buah buku jurnal dengan cover dari kulit asli dari Vicicero. Jurnal ini akan dibagikan khusus bagi para geekgals diluar Bandung dan Jakarta yang memenangkan kuis yang akan kita adakan sewaktu-waktu di jejaring sosial idGeekGirls. Jadi pantau terus Twitter dan Facebook idGeekGirls supaya tidak ketinggalan kuisnya.

Akhirnya acara launching idGeekGirls berakhir pada jam 22.30 malam. Terimakasih banyak kepada semua sponsor dan audiens yang sudah menembus hujan untuk bisa hadir. Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi di kesempatan lainnya yang sama menyenangkannya tapi tanpa hujan dan petir. Untuk foto-foto lainnya selama acara, silakan langsung cek album foto di Facebook idGeekGirls. Dukung terus idGeekGirls ya 🙂

Related Post

sissy

a geek with a brain full of creative thoughts who loves tea, chihuahua, pop-punk music, doodle illustrations and writing.

You may also like...

4 Responses

  1. Sukses idGG! Selamat ya.

  2. tahun 2014 ada lagi tidak acara nya? sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UA-75327195-1