Menjadi Pengusaha Benda Seni Dengan Game Hidden Object Art Mogul

Apa geekgals pernah mendengar istilah permainan edukasi?. Itu adalah istilah yang digunakan untuk menyebutkan genre game yang tujuan utamanya adalah untuk mengajarkan sesuatu kepada pemainnya. Biasanya genre game edukasi didominasi oleh permainan untuk anak kecil. Tapi sekarang geekgals bisa belajar menjadi pengusaha bisnis benda seni melalui game hidden object.

Art-Mogul-game_id geek girls blog

Art Mogul, nama game ini, sedikit berbeda dengan kebanyakan game hidden object. Permainan berlokasi di gallery, art gallery dan cafe yang tersebar di beberapa kota. Selain itu alih-alih menyelesaikan puzzle, geekgals justru harus melakukan jual beli benda seni untuk dapat menamatkan game ini.

Art-Mogul-game_id geek girls blog_2

Inti dari permainan Art Mogul adalah seperti prinsip bisnis, mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dengan pengeluaran sekecil-kecilnya. Karena ini adalah game hidden object tentu saja caranya adalah dengan menemukan sebanyak mungkin obyek yang ada di daftar. Geekgals juga harus mencari lukisan asli atau palsu, bahkan melakukan tender di acara lelang, semuanya dilakukan dengan permainan hidden objek.

Merasa kurang tertantang?. Tenang saja, Art Mogul menyediakan beberapa tugas sampingan yang mengharuskan geekgals menemukan lukisan tertentu, membeli bangunan tertentu atau menabung uang di bank hingga mencapai jumlah tertentu.

Art-Mogul-game_id geek girls blog_1

Buat pecinta genre hidden object tampaknya game ini wajib sekali untuk dimainkan. Apalagi kalau geekgals adalah pecinta game object sekaligus tertarik pada game simulasi bisnis. Selain itu ilustrasi dari game ini juga sangat bagus dan detail.

Nah, sekarang cerita donk, game hidden object favorit geekgals apa saja sih?.

Source: GameSaku


Artikel ini adalah bagian dari program cross-contributor antara Blog idGeekGirls dengan GameSaku. Artikel ini ditulis oleh Ricardo dan pertama kali diterbitkan di blog GameSaku pada tanggal 18 April 2011

Related Post

sissy

a geek with a brain full of creative thoughts who loves tea, chihuahua, pop-punk music, doodle illustrations and writing.

You may also like...

1 Response

  1. kalo game hidden object favorit saya di komputer itu mystery case files.. semua seri gamenya ga ada yang ga seru!! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UA-75327195-1