Aplikasi dan Game Keren Karya Anak Bangsa Indonesia

Buat para apple fangirls (atau geekgals yang sudah menabung berbulan-bulan untuk membeli iPhone), hari-hari ini pasti sedang deg-degan menunggu produk baru yang akan launching di iPhone Events 2 hari lagi. Tapi, kenapa ya gadget geekgals jadi terasa membosankan. Butuh ganti. Hehe, mungkin sebenarnya gadget geekgals sudah stagnan, sudah lama tidak ada app baru. Jadi geekgals lapar mata melihat bocoran iPhone 5C dan iPhone 5S.

Bagaimana kalau geekgals unduh apps berikut ini untuk gadget geekgals?. Yang istimewa dari apps ini adalah semuanya merupakan karya anak bangsa Indonesia. Geekgals pengguna Android tidak perlu kecewa, karena sebagian besar juga tersedia untuk gadget Android. Check ’em out

GAME

Ramen Chain

ramen chain_id geek girls blog

Ayo jadi juragan ramen di lima kota di Jepang. Game besutan Touchten ini dijamin membuat ketagihan dan juga membuat lapar.

GratisiOS

Up In Flames

up in flames_id geek girls blog

Up in Flames besutan studio game asal Bandung, Agate, memiliki pola permainan seperti Angry Birds. Bedanya, geekgals harus melontarkan api untuk membakar bangunan musuh.

Rp.9.500iOS

Inheritage

inheritage_id geek girls blog

Satu lagi karya hebat dari kota bunga Bandung. Game adventure Inheritage karya Tinker games berlatar belakang kota dan budaya Bandung.

Rp.19.000iOS

Faunia Rancher

faunia rancher_id geek girls blog

Game besutan Chowdown Games ini adalah salah satu pemenang INAICTA. Di akhir tahun 2012, Faunia Rancher disebutkan telah memiliki 10.000 pemain. Disini, geekgals bermain membesarkan monster yang imut dan bertualang bersama.

GratisiOS

APP

Movreak

movreak_id geek girls blog

Geekgals yang hobi nonton film wajib banget untuk pakai app Movreak ini. App besutan Dycode ini punya semua yang pecinta film butuhkan. Review, jadwal bioskop, informasi kursi bioskop dan sharing langsung tentang film.

Gratis & Rp.9.500 (Premium)iOSAndroidBlackberry

Scoop

scoop_id geek girls blog

App dari Apps Foundry ini wajib punya untuk geekgals yang hobi baca media cetak. Saat ini Scoop punya koleksi yang up-to-date dari 7 negara yang geekgals bisa langsung beli dengan harga sangat ekonomis.

GratisiOSAndroid

Ainun

ainun_id geek girls blog

Geekgals yang muslimah pasti jatuh cinta dengan app besutan Aditya Putra ini. Ainun memungkinkan geekgals membuat foto ala instagram dengan tambahan doa & quote islami, keterangan tempat, waktu bahkan suhu pada saat gambar diambil.

GratisiOSAndroid

Ibadah

ibadah_id geek girls blog

Satu lagi apps islami. Ibadah adalah apps besutan Dian Agus Triadi yang lebih dikenal sebagai Didats. App ini akan sangat membantu geekgals yang aktif dalam menjalankan ibadah wajib dengan menu utamanya waktu shalat dan arah kiblat.

GratisiOS

Nah, gadget geekgals tidak membosankan lagi bukan?. Sebenarnya idGeekGirls juga cukup sedih app karya orang Indonesia yang keren-keren ini kebanyakan cuma tersedia untuk iOS saja. Mudah-mudahan mereka segera rilis untuk OS lainnya juga ya.

Source: Makemac

Related Post

sissy

a geek with a brain full of creative thoughts who loves tea, chihuahua, pop-punk music, doodle illustrations and writing.

You may also like...

6 Responses

  1. wah keren-keren gamenya, ngga tahu sebelumnya kalo itu buatan anak indonesia

  2. developer aplikasi indonesia memang ga kalah sama negara lain, jadi bangga

  3. Seputar Wap says:

    Wah Indonesia makin maju, semoga Indonesia melahirkan karya-karya hebat lagi

  4. Asita says:

    wah movreak ini bikinan indonesia toh? keren bangeet :O

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UA-75327195-1