Aplikasi Wajib Punya Untuk Pencinta Fashion

Tidak memiliki banyak waktu untuk berselancar di internet mencari informasi fashion terbaru?. Atau tidak sempat jalan-jalan cuci mata mencari inspirasi gaya pakaian yang sedang tren?. Aplikasi fashion berikut ini mungkin bisa membantu menyelesaikan masalah kamu. Mulai dari membantu memilih pakaian yang tepat sampai memberi feedback pakaian yang sedang kamu gunakan. Terdengar seperti sahabat idaman para perempuan kan?!.

Kalau bicara soal aplikasi, memang sudah ada banyak sekali pilihan aplikasi yang tersedia di setiap app store dan app market. Begitu juga untuk aplikasi fashion, namun sayangnya kebanyakan aplikasi yang ada hanya berfokus pada penjualan saja. Misalnya katalog produk tertentu tanpa fitur sharing ataupun feedback. Tapi idGeekGirls akan menampilkan beberapa aplikasi gratis yang dapat berfungsi sebagai penasehat fashion pribadi kamu.

Berikut lima aplikasi fashion gratis pilihan idgeekgirls yang dapat kamu pilih:

Go Try It On

image

Go Try It On adalah jejaring sosial tentang fashion, dimana kamu bisa bertemu teman baru sesama pencinta fashion dan bisa saling bertukar pendapat mengenai gaya berpakaian yang sedang happening saat ini. Berharap untuk mendapatkan pendapat jujur tentang gaya berpakaianmu sebelum melangkah keluar pintu? Kamu harus coba aplikasi ini.

  • Go Try It On tersedia untuk iOS (iPhone).

Pose

image

Bagi kamu pecandu fashion, kamu bisa mengikuti gaya berpakaian dari blogger fashion favoritmu disini secara real-time. Kamu juga bisa berbagi mode dan fashion kamu melalui jejaring sosial ini dan mencari inspirasi dari pengguna Pose yang ada di seluruh dunia.

  • Pose tersedia untuk iOS (iPhone & iPad) dan Android.

Swaag.it

image

Swaag adalah sebuah komunitas fashion jalanan (street style) dirancang untuk berbagi dengan sesama anggota komunitas di seluruh dunia melalui foto. Aplikasi ini selain berfokus kepada fashion juga menyoroti gaya hidup dan cara berekspresi penggunanya. Disini kamu bisa menggunggah foto sepatu terbaru kamu, melabeli (tag) pakaian berdasarkan merek, mencari tren celana denim terbaru, dan masih banyak lagi lainnya. Kamu juga dapat berpartisipasi dalam Swaag Battle dengan anggota komunitas yang lain. Ada lebih dari 24 tren yang bisa dipilih disini, termasuk vintage, Hispter, Dapper dan Sneakerhead.

  • Swaag tersedia untuk iOS (iPhone).

Fashion Freax

image

Fashion Freax adalah sebuah jejaring sosial yang memungkinkan kamu untuk mencari inspirasi fashion dan membuat lookbook kamu sendiri. Kamu juga bisa menelusuri lookbook dari pengguna lainnya di seluruh dunia, membuat kamu selalu update dengan fashion global. Gaya berpakaian yang biasa dibagi disini lebih kepada gaya berpakaian yang cocok untuk dipakai sehari-hari dan kasual, tapi tentu saja tetap chik dan unik.

  • Fashion Freax tersedia untuk iOS (iPhone & iPad) dan Android.

Style.com

image

Dengan aplikasi Style.com kamu bisa selalu jadi yang menetahui pertama kali mengenai tren dunia fashion di New York, Milan, Paris dan London langsung dari telepob pintar kamu. Kamu juga bisa streaming video koleksi Style.com yang tidak hanya berisi liputan pagelaran busana ternama dunia, tapi juga mencangkup profil desainer fashion terkenal dan selebriti dunia.

  • Style.com tersedia untuk iOS (iPhone & iPad).

Tadi adalah lima aplikasi fashion favorit idGeekGirls. Sebenarnya idGeekGirls juga suka banget menggunakan Instagram untuk pamer fashion atau follow fashionista. Kalau kamu punya aplikasi fashion lain yang jadi favorit kamu silahkan share di bagian comment ya.

Source

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UA-75327195-1