Hanya Pakai Smartphone Hasilkan Foto Surealis Yang Mengagumkan

Geekgals, percayakah kamu apabila ada yang bilang bahwa sekarang ini kita sudah bisa menjadi photografer tanpa perlu memiliki kamera DSLR?. Walau sulit dipercaya, kadang memang demikian adanya.

Kamera smartphone kini sudah mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang mendekati kualitas foto yang dihasilkan kamera DSLR. Walau banyak yang menuding kamera smartphone masih belum terlalu mampu menangkap tekstur dan pendaran cahaya alami, ternyata perbedaannya hampir tidak dapat dibedakan oleh mata telanjang kecuali kedua gambar diletakkan bersebelahan. iPhone dan Samsung Galaxy kelas highend dikenal sebagai dua merk yang mampu menghasilkan gambar terbaik di kelasnya.

Tapi bagaimana kalau geekgals adalah penyuka foto manipulasi, satu jenis bidang seni yang mengharuskan penggabungan banyak foto untuk menghasilkan sebuah karya seni. Ternyata dengan banyaknya aplikasi foto yang tersedia di Apple app store dan Google play store, bahkan hal ini pun dapat dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone geekgals.

Apabila geekgals tidak percaya, geekgals bisa lihat foto-foto surealis karya Charlie Davoli, yang diklaim dihasilkan hanya dengan menggunakan iphone-nya. Menurut Charlie, ia selalu memfoto semua hal yang dianggapnya menarik, lalu diproses menggunakan app PsTouch, iDesign, Superimpose, MatterApp e Mextures untuk menghasilkan karya seni fotografi nya.

Sudah percaya khan kalau smartphone geekgals bisa menghasilkan karya fotografi yang lebih serius dibandingkan sekedar hanya untuk selfie?. Kalau geekgals biasanya pakai smartphone untuk apa saja nih? Apa sudah pernah mencoba menghasilkan karya seni atau desain menggunakan smartphone? Share hasilnya dengan mention kita di twitter, facebook atau instagram yuk.

The complex of ethical and moral principles of a power button

Reading fairy tales with Delia my little niece

And at once I knew I was not magnificent

Source: BoredPanda

sissy

a geek with a brain full of creative thoughts who loves tea, chihuahua, pop-punk music, doodle illustrations and writing.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UA-75327195-1