Perempuan Asia Harus Cek Para Youtube Beauty Blogger Ini

idgeekgirls-youtube-blogger-yang-wajib-asia

image courtesy of Suhreal Makeup

Geekgals pecinta makeup, siapa beauty blogger favorit kalian? Mungkin susah kalau harus memilih salah satu, karena banyaknya Youtube beauty blogger yang luar biasa bagus. Tapi berapa banyak tips kecantikan dari para beauty blogger ini yang geekgals bisa praktekkan? Mungkin ini jawabannya mudah, karena umumnya menjawab sedikit sekali yang bisa dipraktekkan.

Masalahnya terkadang para beauty blogger tersebut menggunakan terlalu banyak peralatan kecantikan, kadang terlalu mahal, seringkali merk yang mereka gunakan tidak tersedia di indonesia. Tapi kadangkala masalahnya adalah karena ras mereka adalah kaukasia (kulit putih) sementara kita ras asia atau melayu. Sabar geekgals, idGeekGirls tidak bermaksud menjadi rasis disini, tetapi gaya makeup untuk ras kulit putih memang cenderung sulit diterapkan oleh kita orang asia, yang umumnya memiliki monolids, hidung yang tidak langsing atau mancung, atau tulang pipi tidak tinggi atau menonjol. Apakah geekgals familiar dengan masalah ini?

Untungnya, idGeekGirls menemukan beberapa vlogger yang khusus membahasa teknik merias mata asia yang sipit atau monolids. Cek yuk videonya, jangan lupa siapkan makeup mata supaya bisa langsung praktek:

Half-Cut Crease Glam Makeup by Suhrealmakeup

Half cut crease!!! impian setiap perempuan karena menjanjikan penampila yang sexy. Sayangnya mata asia umumnya tidak memiliki crease dan jaraknya dekat dengan alis. Tapi geekgals tidak perlu khawatir karena tips dari Suhrealmakeup ini akan membantu geekgals mendapatkan half cut crease yang sangat meyakinkan. Sejujurnya, tekniknya tidak mudah, perlatan yang digunakan cukup banyak dan membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tapi tentu dengan latihan, geekgals akan semakin jago.

Kim Kardashian-Inspired Makeup by Marla Nyamdorj

Siapa sih yang tidak ingin tampil dengan makeup seperti Kim Kardashian yang sangat sempurna dalam menonjolkan fitur-fitur wajahnya? Jangan biarkan mata monolid dan pipi chubby menjad halangan, vlog dari Marla Nyamdorj ini berhasil menciptakan Asia Kim K. Yang cukup mengejutkan adalah ternyata tidak dibutuhkan waktu lama untuk mendapatkan gaya makeup ini, cukup 16 menit. Akan tetapi geekgals membutuhkan perlengkapan dan peralatan makeup yang cukup lengkap untuk mempermudah proses makeupnya. Sudah siap menjadi Kim Kardashian Indonesia gals?

How To: Daytime to Night time Cat Eye by ViesteLook

Geekgals yang berkerja atau masih kuliah pasti pernah berada dalam kondisi dimana geekgals hanya memiliki waktu sangat sedikit untuk berdandan di pagi hari, dan mendadak ada acara penting yang harus geekgals hadiri di malam hari. ViesteLook menunjukkan bahwa geekgals hanya membutuhkan eyeliner untuk mengubah dandanan geekgals dari day look yang ringan ke night look yang lebih berat. Sepertinya ide bagus untuk selalu siap sedia eyeliner di dalam tas.

Dari 3 Youtube beauty blogger yang ditampilkan di artikel ini, yang manakah favorit geekgals? Atau geekgals punya tutorial favorit lainnya? Jangan ragu untuk share di comment ya gals.

idgeekgirls_instagram

Apakah geekgals sudah follow Instagram @idGeekGirls? Follow yuk untuk quote card lucu dan info seru lainnya.

Apa yang geekgals rasakan setelah membaca artikel ini?

sissy

a geek with a brain full of creative thoughts who loves tea, chihuahua, pop-punk music, doodle illustrations and writing.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UA-75327195-1